Home » » Sedekah: Tawaran Bisnis Yang Menguntungkan Dari Allah

Sedekah: Tawaran Bisnis Yang Menguntungkan Dari Allah

Sedekah adalah tawaran bisnis yang menguntungkan dari Allah. Bisnis yang tidak pernah bangkrut dan juga obat dari segala penyakit. Mungkin anda cukup heran membaca judul diatas. Bagaimana bisa? dan bagaimana perhitungannya?

Perumpamaan orang-orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir bibit yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir: seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas karunia-Nya dan Maha Mengetahui. (Al-Baqarah: 261)
Tidak ada bank yang dapat mengeluarkan hasil seperti sedekah ini, dan tidak ada bisnis yang dapat menghasilkan seperti bisnis sedekah ini. Tidak ada obat yang paling mujarab seperti obat sedekah.  
Kalau anda ingin bisnis jangan tanggung-tanggung bisnis dengan siapa? Bisnislah dengan Yang Maha Kaya yaitu Allah SWT.  Kalau anda ingin berobat jangan tanggung-tanggung berobat dengan siapa? Berobatlah dengan Yang Maha Menyembuhkan yaitu Allah SWT. Bagaimana caranya?

Coba Anda lakukan tiap hari atau minggu anda sedekahkan harta anda yang terbaik dan halal minimal Rp.10.000, Rp.20.000, Rp.30.000, Rp.40.000, Rp.50.000 semakin besar Anda sedekahkan atau anda bisniskan semakin besar anda menghasilkan dan anda lakukan dengan rutin dan anda niatkan ikhlas karena Allah SWT. Tapi tetap Anda harus ikhtiar dalam mencari rejeki, Pasti Anda akan menghasilkan berlipat-lipat dari apa yang Anda sedekahkan..

Orang-orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah, kemudian mereka tidak mengiringi apa yang dinafkahkannya itu dengan menyebut-nyebut pemberiannya dan dengan tidak menyakiti (perasaan penerimanya ), mereka memperoleh pahala di sisi Tuhan mereka. Tidak ada kekhawatiran bagi mereka dan dan mereka tidak bersedih hati. (Al-Baqarah: 262)

Ujian yang menimpa seseorang pada keluarga, harta, jiwa, anak, dan tetangganya bisa dihapus dengan puasa, shalat, sedekah, dan amar makruf nahi munkar.” (HR. Bukhari dan Muslim). Apabila Anda mengalami suatu masalah yang sangat sulit, masalah keuangan,masalah musibah yang terus-menerus, masalah semua penyakit yang  sangat sulit disembuhkan dan sangat mengeluarkan biaya besar. Anda harus lakukan dengan sedekah. PASTI dan YAKIN Anda akan terhindar dari semua masalah yang menimpa didalam diri Anda maupun keluarga Anda.



Sumber: sarefile.com
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger