Home » » Main Facebook dan Twitter Dapat Uang, Pulsa, Sekaligus Sedekah

Main Facebook dan Twitter Dapat Uang, Pulsa, Sekaligus Sedekah

Inginkah Hobi Anda bermain  Facebook atau  Twitter mendatangkan Pasif Income yang halal dan berkah?Aktifitas Anda ber-facebook ria atau ber-twitter ria ternyata juga bisa mendatangkan pasif income yang halal, sesuai syariah dan berkah.

Caranya cukup sederhana, diantaranya anda cukup mencantumkan website dengan id Anda (yang akan anda dapat setelah bergabung di income syariah), seperti website milik Hamid dengan id = hamid
www.income-syariah.com/?id=hamid

Anda hanya bermain facebook seperti biasa, mengganti status, me-like status teman, memberi comment, menulis artikel, meng-add atau meng-aprove teman baru, men-tag foto dll.

Ketika teman Anda , membaca info di profile Anda dan dan tertarik dengan 'iklan' anda di fb, hingga Akhirnya memutuskan untuk Membeli produk dan Berinvestasi di Income syariah (dengan keikhlasan/tanpa paksaan). Maka Teman Anda harus langsung menginfakkan 25% dari nilai investasi dengan mentransfernya ke Yayasan yatim Piatu atau Beberapa Lembaga Sosial disediakan Nomer Rekeningnya juga data-data lengkap termasuk alamat, no telp dll.

Itu artinya Anda sudah mendapat pahala kebaikan sebesar infaq teman Anda tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun, karena Anda yang sudah mengajak mereka, teman, sahabat atau saudara Anda di FB untuk Berinfaq baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Sesuai dengan Sabda Rasululloh : "Barang siapa mengajak orang lain kepada kebaikan, maka ia akan mendapat pahala kebaikan orang yang melakukannya, tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun" -Hadis-

DAPAT PULSA GRATIS
Anda juga berpeluang untuk mendapat Pulsa senilai diatas, karena untuk beberapa saudara kita yang ingin berinvesatsi di income syariah namun tidak memiliki rekening di bank, Akan digantikan dengan Pulsa yang langsung di transfer ke HP Anda nantinya, SEBAGAI MEMBER DI income syariah. Info lengkap silahkan kunjungi Income Syariah.
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger