Home » » Mengangkat Derajat Dengan Sedekah Yang Nendang

Mengangkat Derajat Dengan Sedekah Yang Nendang

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri. Saya dan istri adalah seorang karyawan/karyawati di perusahaan swasta. Selama 15 tahun bekerja kami selalu kekurangan. Tanggal 1 gajian tanggal 20 sudah tidak punya uang. Tadinya saya berpikir dengan istri juga bekerja kehidupan kami akan membaik. Ternyata tidak, hutang kami malah dimana-mana.

Di akhir thn 2008 saya mengenal ustad Yusuf Mansyur melalu internet. Saya jalankan semua yang disarankan ustad. Sedekah yang nendang kata ustad mansyur saya praktekan.  1 bulan gaji saya serahkan semua tanpa sepengetahuan istri. Sudah dipastikan tagihan rumah, tagihan motor, tagihan kartu kredit, tagihan pinjaman bank akan menjerit semua karena saya tidak bayarkan.


Tapi semua masalah tersebut saya serahkan sepenuhnya kepada Allah. Dalam doa malam saya selalu menangis di hadapan Allah. Ya RABB..saya serahkan semua hidup dan mati saya dan keluarga. Mudah-mudahan Engkau tunjukan kemurahanMU. 1 bulan berlalu belum menampakkan hasil. Saya sempat down memikirkan hal tsb.

Gaji bulan berikutnya pun habis untuk bayar tagihan yang double. Saya kembali nihil (tidak pegang uang). Apa yang bisa saya lakukan dengan kondisi seperti ini selain bersimpuh dan berdoa di malam hari. Akhirnya Allah menunjukan kemurahanNYA. Tepat di malam ke 40 saya mendapatkan sms berupa order yang nilainya berpuluh-puluh kali lipat dari sedekah saya.

Akhirnya saya lunasi semua hutang-hutang. Rumah, motor, kartu kredit, pinjaman bank. Alhamdulillah sekarang genap 2 tahun saya dan sekeluarga menjalani. Simpanan di atm dan perhiasan istri bisa kami punyai. Saya bisa membantu saudara yang kekurangan. Membantu 80 orang anak yatim setiap bulannya. Juga sedekah harian.     

Saya juga menyebarkan keajaiban sedekah ini di kantor. Alhamdulillah setiap pagi di musholla kantor kami banyak yang menjalankan sholat Dhuha. Setiap awal waktu sholat, musholla kami penuh dengan karyawan yang menjalankan sholat. Dan banyak dari mereka yang juga merasakan keajaiban sedekah.

Sumber: WisataHati.com, Kesaksian Taufik Wijaya.
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger