Home » » Menjadi Kaya dengan Sedekah

Menjadi Kaya dengan Sedekah

Harta itu sungguh tidak berkurang dengan sedekah (HR. Muslim dan Tirmidzi). Sepintas, hadist tersebut terasa paradoks. Dalam logika materi, sesuatu yang diambil pasti berkurang nilainya. Demikian juga dengan harta. Ketika disedekahkan, pasti juga berkurang. Lalu apakah sabda Rasul di atas bertentangan dengan logika ini padahal beliau berbicara tentang materi? Apakah Beliau berbicara tentang suatu yang absurd? 

Jelas tidak. Jangan-jangan logika yang dangkal membuat pandangan kita menjadi dangkal pula. Bukankah selama ini kita sering tertipu oleh logika dangkal dalam memandang banyak persoalan, meski biasanya kesadaran akan muncul di saat semua sudah terjadi. Buku ini mengajak Anda berkelana ke dunia lain; logika yang lain. Buku ini menyingkap misteri di balik sedekah yang benar-benar dirasakan oleh banyak orang (selain Anda). Dengan menyelami buku ini, diharapkan Anda terdorong meraih misteri Ilahial tersebut dalam sedekah, kemudian Anda akan mendapatkan kenikmatan materi yang tiada pernah diduga sebelumnya. 

Alhamdulillah membaca buku ini, semakin menguatkan kesadaran akan pentingnya bersedekah. Karena sedekah yang kita berikan kepada orang lain (yang biasanya jumlahnya tidak seberapa) ternyata bukanlah untuk kepentingan orang yang menerima sedekah dari kita, melainkan untuk kepentingan diri kita sendiri. Dalam buku ini kita akan menemukan betapa besarnya manfaat sedekah bagi diri kita, jauh lebih besar ketimbang manfaat yang didapat oleh orang yang menerima sedekah. Jadi janganlah sekalipun kita terbujuk oleh rayuan setan untuk menjadi pelit bersedekah. Rasakanlah besarnya manfaat bersedekah bagi diri kita sendiri.
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger