Home » » Berlebay-lebay Dalam Bersedekah

Berlebay-lebay Dalam Bersedekah

Lebay itu boleh, asalkan 'lebay' dalam bersedekah hehehe please ah...Ada suatu temuan menarik berdasarkan pengalaman orang-orang yang sering bersedekah. Rupa-rupanya, semakin berat pengorbanan Anda dalam bersedekah, maka semakin cepat dan semakin besar pula balasannya. Istilahnya, Index of Sacrifice. Nah, itu bisa berarti  jumlah rupiahnya, rasa sayang Anda terhadap uang dan barang yang Anda sedekahkan.

Sekali lagi, semakin berat pengorbanan Anda dalam bersedekah, maka semakin cepat dan semakin besar pula balasannya. Jika pendapatan Anda Rp 10 juta, maka sedekah Rp1 juta terhitung relatif ringan.  Tapi jika pendapatan Anda Rp2 juta, maka sedekah Rp1 juta terhitung relatif berat. Iya, kan…?

Itu yang pertama. Yang Kedua, berat juga bisa karena rasa sayang Anda terhadap uang atau barang yang Anda sedekahkan. Misalnya, kalung warisan, cincin pernikahan, arloji kesayangan, HP Idaman, dan lain-lain.

Berat memang. Namun, inilah yang sangat dianjurkan. (QS 3:92). Pesan Nabi pula, “Sesungguhnya, pahala engkau sesuai kadar kepayahan dan nafkah engkau.” Nah, pahala itu kan soal balasan. Kembali berdasarkan pengalaman orang-orang yang sering bersedekah, khusus untuk pengorbanan yang berat ini, lazimnya mereka memperoleh balasan dalam waktu kurang dari 3 hari. Saya ulangi, kurang dari 3 hari…! Menantang kan…?

Jadi, lebay itu boleh. Asalkan lebay dalam bersedekah hehehe…http://www.keajaiban-sedekah.cc.cc/ Sumber: 7 Keajaiban Rezeki by Ippho Santosa
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger