Home » » Awas Aliran Sesat: NII Tak Utamakan Sholat, Namun Sedekah

Awas Aliran Sesat: NII Tak Utamakan Sholat, Namun Sedekah

Buat Saudara-saudaraku semua, berhatilah-hatilah dengan NII yang semakin gencar saja merekrut anggota. Sebuah organisasi Negara Islam Indonesia (NII) yang dinyatakan sesat ternyata masih eksis di muka Bumi Pertiwi ini. Mereka terus menggaet massa untuk mengumpulkan dana yang berasal dari anggotanya dengan dalih sebagai infaq atau sedekah.

Adit (20, salah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta sekaligus korban NII mengatakan, aliran sesat ini tidak mengharuskan pengikutnya sholat. Hanya saja, mereka diharuskan memberi sedekah yaitu sejumlah uang kepada aliran sesat tersebut. Setelah itu, tuntas pula kewajiban pengikutnya dalam menjalankan sholat.

Lebih parahnya lagi mereka mengandalkan Alquran sebagai bahan argumentasi dan menganggap mereka adalah penyelamat bagi orang-orang yang tersesat.Setelah berargumentasi seputar agama Islam, anggota aliran sesat itu pun akan menanyakan apakah korbannya setuju dengan apa yang telah mereka katakan. Selain itu mereka pun akan menanyakan apakah korbannya siap untuk hijrah.Mereka mengajak korbannya ke posko aliran sesat tersebut.

"Kalau kamu setuju dengan apa yang saya bicarakan, kamu bisa ikut saya sekarang juga ke ciputat untuk bertemu dengan orang yang tingkatan ilmunya lebih tinggi dari saya," kenang Adit.

Lebih jauh Adit menjelaskan, aliran sesat NII ini mengklaim bisa melihat orang-orang kafir dan orang-orang di luar NII tidak bisa melihat anggota NII meskipun berdekatan. Belakangan, Adit mengetahui bahwa teman-temannya adalah anggota aliran sesat.

Kebiasaan pinjam uang yang sering di lakukan oleh teman-temannya adalah salah satu ciri-ciri dari anggota aliran sesat.

"Teman saya ini sering pinjam uang dalam jumlah yang lumayan besar antara delapan ratus ribu sampai satu juta rupiah. Katanya sih untuk bayar apaan gitu," lanjutnya.

Menurut sumber yang ada aliran sesat ini pun tidak akan mengejar dan memaksa apabila korbannya tidak ingin bergabung. Hal itu disebabkan agar identitas aliran sesat mereka tidak terbongkar.

Sumber: Oke Zone
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger