Home » » Makna Sedekah: Makna “Saya Lagi Beruntung” atau “I’am Feeling Lucky” di Google

Makna Sedekah: Makna “Saya Lagi Beruntung” atau “I’am Feeling Lucky” di Google

Adakah hubungan “makna sedekah” dengan “Saya Lagi Beruntung” atau “I’am Feeling Lucky” di Google? Saat Anda akan melakukan pencarian di Google, pasti akan menemukan tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” Lalu apa sebenarnya fungsi dari tombol ini?

Umumnya saat kita akan melakukan pencarian dengan menggunakan Google, ketika selesai mengetikkan keyword atau kata kunci yang akan kita cari, kita akan langsung menekan tombol “Search” atau “Penelusuran Google” (atau bisa juga kamu langsung menekan
Enter di keyboard) setelah itu maka Google akan menampilkan halaman hasil pencarian atau Result Page yang akan menampilkan berbagai macam website/blog sesuai dengan kata kunci yang dicari.

Namun,  bila Anda menekan tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” maka Google akan menskip menampilkan Result Page ini dan langsung menuju ke Website atau blog yang berada di posisi tertinggi dari kata kunci yang dicari. Misal kalau Anda memasukkan kata kunci “Makna Sedekah” untuk pencarian, kemudian menekan tombol “Saya Lagi beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” maka Anda akan langsung dibawa ke blog Gemar Sedekah.
Selamat…! Anda telah beruntung masuk ke blog Gemar Sedekah. Bila Anda gemar sedekah, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Apa saja keuntungan atau manfaat sedekah? Di antara manfaat sedekah adalah…
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger