Home » » Sedekah Tanpa Uang? Bisa...!

Sedekah Tanpa Uang? Bisa...!

Sedekah tanpa uang, lho emangnya bisa? Bisa, sejatinya sedekah tidak selalu berkaitan dengan uang. Sedekah itu banyak sekali macamnya, tidak selalu dalam bentuk uang.
 
Suatu ketika, ada beberapa sahabat Anshar yang mengadukan keadaan mereka kepada Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Mereka merasa bahwa orang-orang kaya begitu mudah memborong pahala. Selain mendapatkan pahala shalat dan puasa. Dalam anggapan mereka kaum berharta bisa meraih pahala sedekah dan memerdekakan budak.

Mendapat pengaduan seperti itu, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam langsung menepis pemahaman tersebut. Siapa saja bisa meraih pahala sedekah tanpa menunggu harta berlimpah. Banyak cara alternatif non materi yang sesuai dengan setiap potensi yang dimiliki manusia.
 
Bagaimanakah caranya? Dalam buku ini, penulis menguraikan berbagai cara mudah yang nilainya setara dengan sedekahnya orang-orang kaya. Beragam cara alternatif dalam bersedekah tersebut dikupas detail dalam buku Sedekah Tanpa Uang ini, mulai dari sedekah hati hingga sedekah dengan akhlak terpuji.

 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger