Home » » Hikmah Sedekah dan Salat Dhuha

Hikmah Sedekah dan Salat Dhuha

Apa saja sih hikmah yang kita bisa dapatkan dengan sedekah dan salat dhuha? Barangkali kesaksian Bapak Suryadi Wibowo ini bisa jadi motivasi buat kita agar lebih gemar sedekah dan shalat dhuha. Cerita ini saya kutip dari wisatahati.com. Berikut penuturannya:

Saya pegawai swasta dengan gaji Rp.2.740.000 dengan istri dan anak 1 umur 3.5 tahun, sementara hutang-hutang saya banyak kurang lebih 3 juta lebih yg harus saya angsur. Intinya saya kekurangan untuk sehari-hari krn masih minus, akhirnya saya melakukan sedekah dan sholat Dhuha walau berat rasanya.
Ad: Main Facebook dan Twitter Dapat Uang, Pulsa, Sekaligus Sedekah. Caranya..? Silahkan KLIK DI SINI
Kurang lebih sebulan saya melakukan...dikantor tempat saya bekerja ada kenaikan gaji dan saya naik kurang lebih Rp.500.000 atau 18,61% padahal untuk yang lain rata-rata 8-10%. Subhanallah...karena ditempat kami sistemnya rapel selama 4 bulan berarti kurang lebih Rp.2.000.000.

Setelah saya ingat-ingat  saya bersedekah kurang lebih Rp.200.000 dan Allah menjanjikan 10x lipat atau lebih Subhanallah (Rp.200.000 * 10)=Rp.2.000.000 dan kenaikan gaji itu di beri lebih dari kenaikan gaji saya di atas rata2.Alhamdulillah...Cerita ini hanya untuk berbagi untuk kebaikan tidak untuk riya amien...
Ad: Income Syariah: Dapat Uang, Pulsa Sekaligus Sedekah. Caranya...? Silahkan KLIK DI SINI 
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger