Home » » Marissa Haque dan Sedekah Payudara

Marissa Haque dan Sedekah Payudara

Agak kaget juga saya saat mencari artikel tentang sedekah di google.co.id. Apa pasal? Saat melakukan pengetikan keyword “sedekah” di google.co.id muncul keyword autofill  “sedekah payudara”. Keyword lainnya yang muncul secara berturut-turut  adalah “sedekah bumi”, “sedekah yusuf mansur”, “sedekah dapat menghindarkan musibah”, “sedekah laut”, “sedekah pohon”“sedekah adalah”, “sedekah net”, dan terakhir “sedekah payudara”.

Ada yang aneh di keyword terakhir “sedekah payudara”. Apa hubungannya sedekah dengan payudara? Baru kali ini saya menemukan istilah sedekah payudara. Lalu saya coba cari tahu. O... rupanya ini terkait
curhat marissa haque di blognya.

Blog yang diposting oleh Marissa Grace Haque tanggal 5 Agustus ini jadi buah bibir di dunia maya. Kenapa? Karena dalam blog yang menjadi salah satu fitur situs berita itu Marissa menuliskan isi hatinya, tepatnya kecemburuannya pada Vina Panduwinata yang dianggap terlalu 'berani' terhadap suaminya, plus kekecewaannya pada suami tercinta (Ikang Fawzi), plus protesnya pada sesama artis senior yang ia anggap terlalu seronok.

Beragam tanggapan kemudian muncul, ada yang mendukung Mama Ina (panggilan akrab Vina Panduwinata), ada yang mendukungnya, ada juga yang menganggapnya sebagai moral police, dan ada juga yang menganggap pilihan katanya mirip seperti cerita porno.

Yang menjadi pangkal masalah adalah foto Ikang, suami Marissa dengan Vina dimana menurut Marissa, Vina sengaja merapatkan tubuhnya ke tubuh sang suami agar payudara Vina itu menusuk dada Ikang, suami tercintanya.

Tampaknya Marissa khuatir tusukan payudara itu bisa menembus sampai ke hati Ikang sehingga cinta lama bisa bersemi kembali atau paling tidak tusukan itu bisa merangsang nafsu sahwat Ikang. Padahal, kalau kalau tusukan itu memang memberikan efek rangsangan, maka sarana pelampiasannya pastilah isteri Ikang juga yaitu Marissa sendiri sebab Vina kan sudah punya suami yang tentu saja sangat dicintainya sebagaimana Marissa mencintai Ikang. Sebetulnya Marissa justru harus berterima kasih kepada Vina kalau benar bahwa tusukan payudara Vina dapat merangsang Ikang yang boleh jadi  sudah tidak diperolehnya di rumah sehingga pulang-pulang Ikang bisa jadi galak, tidak seperti biasanya.

Tapi bukan Vina saja, istri Adi MS yang bernama Memes pun terkena getahnya. Memes dituduh suka memberikan “sedekah” payudara sebagaimana halnya Vina kepada orang yang berada disekitarnya. Tampaknya ada kekhawatiran yang besar pada Marissa Ikang akan menerima sedekah payudara dari wanita-wanita cantik tersebut.

Namun sejauh ini kedua wanita yang dicemburui Marissa itu tidak mau memberikan tanggapan. Mungkin mereka merasa geli untuk memberikan tanggapan apalagi Marissa menuduh bahwa kedua benda milik mereka sudah agak terkulai dimakan usia. Padahal mereka telah merawatnya dengan mengeluarkan dana yang tidak sedikit supaya kedua benda itu tetap kencang, tidak terkulai seperti yang dituduhkan Marissa.
 
Support : Sholat Dhuha Kunci Rezeki | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keajaiban Sedekah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger